( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu
Gamis Katun Jepang Dusty Pink Restock Mommies bisa booking dari sekarang- Wa/Line 085647367886

SABUN PAPA NO. 1 (Cenderung Berminyak)

KategoriSABUN PAPA, SABUN PAPA 1, Uncategorized
Stok 20
KodeSP1
Di lihat345 kali
Berat(/pcs)90 gram gram
Harga Rp 50.000

Detail Produk SABUN PAPA NO. 1 (Cenderung Berminyak)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

sabun papa all varian

SABUN PAPA NO.1
Sabun Papa No.1 menggunakan 6 jenis minyak nabati (virgin coconut oil, olive oil, palm oil, canola oil, corn oil, & rice bran oil), jus pepaya, jus bengkoang, dan madu. Komposisi ini memberikan manfaat maksimal dari masing-masing jenis minyak untuk kulit dan dikombinasikan dengan manfaat pepaya & bengkoang yang ditambahkan dalam bentuk jus murni (bukan ekstrak), serta kebaikan yang terkandung dalam madu.
Berikut ini penjelasan dan khasiat bahan dasar Sabun Papa No.1:

1. Minyak Zaitun (Olive Oil)
Minyak zaitun mengandung beberapa protein, vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh. Misalnya zat besi, vitamin D, vitamin E, omega 6, omega 9, polifenol (zat antioksidan) dan lain-lain. Tokoferol-a alias vitamin E adalah menjadi komponen yang sangat penting dalam minyak zaitun, karena Tokoferol-a mendominasi (90%). Tokoferol-a adalah antioksidan yang bisa melawan radikal bebas penyebab kanker dan penuaan. Perbandingan kandungan vitamin E dengan asam lemak tak jenuh ganda yang dimiliki minyak zaitun dianggap paling baik diantara minyak nabati lain. Minyak zaitun mengandung vitamin E yang tinggi.

Berikut khasiat dari minyak zaitun:
1. Membantu memperbaiki dan menguatkan jaringan kolagen pada kulit.
2. Membuat kulit lebih elastis, dan bercahaya.
3. Sebagai peeling untuk mengangkat sel kulit wajah yang mati dan regenerasi lapisan kulit yang baru serta untuk mencegah penuaan dini.
4. Mengurangi keriput dan membuat kulit tampak lebih muda. Minyal zaitun mengandung anti penuaan, anti oksidan polifenol yang meningkatkan kelenturan/elastisitas pembuluh darah yang membuat kulit lebih muda & kencang.
5. Melembabkan kulit. Kulit akan menjadi lembab & lentur. Minyak zaitun yang mengandung linolenic acid dapat memperlambat proses penguapan air dari kulit dan meningkatkan kapasitas kulit untuk menahan air yang akhirnya membuat kulit menjadi lembut, halus, dan bercahaya.
6. Membantu mencegah penyakit kulit dan jerawat
7. Membantu mengurangi kerutan.
8. Membantu mengurangi bekas luka dan bintik.

2. Virgin Coconut Oil (VCO)
Virgin Coconut Oil adalah minyak yang diperoleh dari buah kelapa. Minyak kelapa bisa dibedakan menjadi dua jenis yaitu minyak kelapa biasa atau minyak kelapa yang digunakan untuk menggoreng dan minyak kelapa murni yang dikenal dengan Virgin Coconut Oil (VCO). Minyak kelapa biasa diperoleh dari kopra dengan cara pemanasan dan pemurnian dengan bahan kimia, sedangkan VCO diperoleh dari buah kelapa segar tanpa proses pemanasan sehingga komposisi alaminya akan tetap terjaga.

Karena dibuat dengan tanpa melalui proses pemanasan maka VCO mengandung antioksidan alami dan zat aktif lainnya yang lebih tinggi dari minyak kelapa biasa. Kadar asam laurat didalam VCO juga sangat tinggi dibanding minyak kelapa biasa. Didalam VCO yang berkualitas tinggi terkandung asam laurat hingga lebih dari 50% sedangkan didalam minyak kelapa biasa hanya sekitar 20 %.

Khasiat VCO untuk kulit:
1. Menghaluskan, melembutkan, dan melembabkan kulit. VCO mengandung pelembab alamiah dan membantu menjaga kelembaban kulit serta baik digunakan untuk kulit yang kering, kasar dan bersisik.
2. Meningkatkan elastisitas kulit. VCO mengandung asam lemak jenuh rantai sedang yang mudah masuk ke lapisan kulit dalam dan mempertahankan kelenturan serta kekenyalan kulit. Elastisitas kulit adalah salah satu faktor yang menandakan kesehatan kulit. Untuk memastikan elastiisitas kulit Anda, cobalah cara ini: cubit kulit di punggung tangan Anda, tahan selama lima detik lalu lepaskan. Hitung berapa lama waktu yang dibutuhkan kulit untuk kembali datar. Semakin pendek waktunya, semakin muda usia fungsional kulit Anda. VCO dapat merawat kulit Anda dan mengembalikan tingkat elastisitasnya.
3. Membantu mencerahkan kulit, menyegarkan, dan memulihkan kondisi kulit secara langsung. Struktur molekul VCO yang kecil mudah diserap kulit sehingga sel-sel kulit mendapat nutrisi yang dibutuhkanMembantu mencegah flek kecokelatan pada wajah akibat paparan sinar matahari karena VCO mengandung antioksidan alami yang tinggi.
4. Asam lemak jenuh pada VCO dapat meningkatkan metabolisme secara cepat sehingga mendorong proses penggantian jaringan kulit yang rusak dengan sel baru.
5. Pelindung dari sinar matahari / tabir surya Banyaknya aktifitas di luar ruangan berarti secara otomatis berarti sering terkena sinar matahari dan efek terlalu banyak terkena sinar matahari adalah timbulnya flek kecoklatan. VCO dengan kandungan nutrisinya mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan juga dari efek buruk sinar matahari (sinar UV A & UV B).
6. Sebagai antiseptik alami.

3. Minyak Kelapa Sawit (Palm Oil)
Minyak sawit mempunyai kandungan vitamin A dan E cukup tinggi yang sangat baik sebagai perawatan kulit. Minyak kelapa sawit juga membantu membuat busa pada sabun. Vitamin E yang mengandung tocotrienols merupakan antioksidan yang dapat melindungi kulit dan membantu memperbaiki kerusakan padakulit. Sedangkan vitamin A yang terkandung dalam karatenoid dari warna merah minyak sawit juga merupakan molekul antioksidan yang memberi keuntungan utama bagi kulit yaitu membantu mengurangi kerusakan kulit dari matahari dan dari ozon dengan mencegah sel-sel dari proses oksidasi. Pada waktu yang sama, minyak sawit juga mendukung membangun kembali sel-sel rusak dengan menyediakan bahan-bahan untuk pembaruan sel.

4. Minyak Canola (Canola Oil / Oleic Rapeseed Oil)
Minyak Canola mengandung asam lemak esensial tidak jenuh, seperti omega-3 dan omega-6 serta mengandung vitamin E yang tinggi untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Minyak Canola membantu menghasilkan busa yang lembut pada sabun. Kandungan asam omega-3, omega-6 dan vitamin E sangat baik untuk kesehatan kulit dan dapat membantu menjaga & meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah proses penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet.

5. Minyak Kulit Beras (Rice Bran Oil)
Rice Bran Oil mengandung antioksidan seperti vitamin E, asam ferulic, asam linoleat, asam oleat, asam palmitat dan oryzanol. Minyak tersebut berperan sebagai basis atau emollient. Pada kebudayaan Jepang, perawatan kulit menggunakan Rice Bran Oil sudah popular. Mereka menyebutnya dengan “nuka bijin” yang berarti bekatul kecantikan.

Khasiat Rice Bran Oil antara lain:
1. Antioksidan tinggi untuk melawan radikal bebas dan memperlambat proses penuaan. Hal ini karena Rice Bran Oil mengandung gamma-oryzanol, tocotrienols, tocopherols, dan squalene yang berperan sebagai antioksidan
2. Molekul yang kecil memudahkan penetrasi ke dalam kulit tanpa berminyak.
3. Hypoallergenic sehingga cocok untuk kulit sensitive.
4. Melindungi kolagen dan elastin untuk menjaga kekenyalan kulit.
5. Asam lemak yang tinggi sangat bermanfaat untuk kulit yang mulai menua dan sensitive
6. Melindungi kulit dari pengaruh sinar UV yang berbahaya .
7. Oryzanol dalam Rice Bran Oil ini membuat kulit halus dan sehat.
8. Oryzanol mencegah pigmentasi melanin dengan menghambat aktivitas tyrosinase yang dapat menyebabkan erythema.
6. Minyak Jagung (Corn Oil)
Minyak Jagung (Corn Oil) mengandung banyak asam lemak esensial tidak jenuh, seperti omega-3 dan omega-6, selain itu juga mengandung fitosterol dan antioksidan serta kadar vitamin E yang tinggi. Vitamin E pada minyak jagung berfungsi sebagai antioksidan dan sangat stabil. Minyak Jagung membantu melembabkan kulit, dan menghasilkan sabun yang lembut. Jagung merupakan sumber beta-karoten yang membentuk vitamin A dalam tubuh. Ini penting untuk menutrisi dan memelihara kulit sehingga menjaga kelembutan kulit. Minyak jagung dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

7. Madu
Sejak dahulu madu telah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit. Selain teksturnya yang lembut, kandungan madu sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan potasium yang dapat digunakan sebagai pelembab, penyegar bahkan masker wajah. Madu juga berfungsi sebagai anti mikroba pada kulit dan bisa mencegah atau mengurangi jerawat.

Khasiat madu bagi kulit:
1. Mencerahkan dan melembabkan kulit secara alami.
2. Menyegarkan dan mengencangkan kuli.
3. Mengembalikan elastisitas kulit.
4. Melawan radikal bebas sehingga dapat melawan efek penuaan dini.
5. Memulihkan kondisi kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari.
6. Sebagai anti mikroba pada kulit yang bisa mencegah atau mengurangi jerawat.
8. Pepaya
Buah pepaya mengandung karotena, pectin, dgalaktosa dan I-arabinosa, papain, papaya, timin papain, dan fitokinase. Khasiat pepaya untuk kulit:
1. Mengatasi komedo
2. Memutihkan kulit.
3. Mengandung beta karoten yang menutrisi kulit
4. Enzim papain yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati.
5. Mengurangi keriput dan noda hitam akibat terkena sinar matahari.
6. Membantu mengurangi kadar minyak pada kulit. Sesuai untuk perawatan kulit berminyak.
7. Bagi yang berkulit kering, pepaya melembabkan dan menghaluskan kulit.
8. Mencerahkan kulit karena pepaya mengelupaskan sel kulit mati dengan halus.
9. Bengkoang
Bengkoang menagndung kadar air yang tinggi, mineral kalsium, zat besi, fosfor, dan vitamin A/B1/C. Khasiat bengkoang untuk kulit:
1. Menghilangkan flek-flek hitam.
2. Melembabkan dan menyegarkan kulit.
3. Mencerahkan dan menghaluskan kulit.
4. Memperlancar aliran darah.
5. Miengencangkan kulit.
6. Membuat kulit terasa bersih dan segar
7. Mencegah penuaan dini pada kulit wajah serta mempertahankan keremajaan dan elastisitas kulit wajah.
8. Bengkuang efektif menghambat proses pembentukan melanin, sehingga pigmentasi akibat hormon, sinar matahari, dan bekas jerawat dapat dicegah dan dikurangi.
9. Bengkoang mengandung vitamin C, flavonoid, dan saponin yang merupakan tabir surya alami untuk mencegah kulit rusak oleh radikal bebas.

Sabun Papa No.1 ini cocok untuk digunakan pada kulit normal sampai berminyak. Namun, perlu diperhatikan untuk anda yang mempunyai kulit yang sensitif terhadap herbal atau jus/sari buah sebaiknya mencoba dulu apakah kulit anda, terutama kulit wajah anda dapat menerima kandungan sari pepaya & bengkoang dalam sabun ini.

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutubeinstagram
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Rp 195.000
Order Sekarang » SMS : 0856-473-67886
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHanaroo Baby Wrap
Harga Rp 195.000
Lihat Detail
Rp 1.385.000
Order Sekarang » SMS : 0856-473-67886
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBoba Carrier 4G Solid
Nama BarangBoba Carrier 4G Solid – Dusk
Harga Rp 1.385.000
Lihat Detail
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 0856-473-67886
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSp3
Nama BarangSABUN PAPA NO. 3 (Cenderung Kering)
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 55.000
Order Sekarang » SMS : 0856-473-67886
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodesp11
Nama BarangSABUN PAPA NO. 11 (Kering Sensitif)
Harga Rp 55.000
Lihat Detail
Rp 52.000
Order Sekarang » SMS : 0856-473-67886
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSABUN PAPA NO. 9 (Berminyak Sensitif)
Harga Rp 52.000
Lihat Detail

Pengiriman

Rekening Bank

Yeni Pandayani, S.T
Yeni Pandayani, S.T
Yeni Pandayani, S.T

Temukan Kami di